desain arsitektural dan iklan rokok


saya pikir iklan ‘dilarang merokok’ adalah salah satu iklan yang mempunyai banyak variasinya, dengan konsep seram, lucu, aneh yang membuat anda sedikit merenung, tertawa, dan mungkin terenyuh. yang intinya didalam satu iklan ada cerita yang mau disampaikan terhadap audience nya, ada emosi yang ditransfer dari iklan tersebut; sama halnya dengan desain arsitektural, setiap goresan mempunyai makna, setiap ruang mempunyai emosi, setiap langkah menujunya mempunyai cerita.

mari kita menikmati pesan-pesan di bawah ini:

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s