Siliwangi Pedestrian Bridge Design Competition 2011


200 tahun lalu tonggak pertama Kota Bandung mulai dipancangkan di lokasi yang sangat strategis, yaitu di sisi jalan nasional Grote Postweg dan berdekatan dengan Sungai Cikapundung yang legendaris. Dalam perkembangannya, mulai awal abad 20 kota ini menjadi magnet bagi masyarakat mancanegara. Perpaduan yang sempurna dari keindahan alam, kesejukan udara, keserasian penataan kota, serta keramahan penduduknya menjadikan kota ini begitu diminati pengunjung.

Segala kelebihan tersebut senantiasa menjadi energi Bagi Kota Bandung untuk maju ke depan. Berbagai kegiatan pembangunan dan event berskala internasional dilaksanakan, sehingga meningkatkan citra Kota Bandung sebagai kota  terbuka. Konferensi Asia Afrika yang dilaksanakan pada tahun 1955 menjadi sebuahmilestone bahwa Bandung adalah kota dunia.

Image kota bertaraf internasinal, menyebabkan apapun yang berlabel Kota Bandung terasa lebih berkelas dibanding produk dari tempat lain. Produk fashion dan kuliner Bandung memiliki kualitas yang sangat dihargai konsumennya hingga mancanegara. Menjawab permintaan yang tinggi tersebut, kemudian bermunculan pusat-pusat fashion, kuliner serta berbagai pusat aktivitas lainnya terutama di kawasan utara kota.

lengkapnya >>www.bandungcompetition.com <<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s