Sayembara FuturArc Prize 2011 & FuturArc Green Leadership Awards 2011


Sayembara FuturArc Green Leadership Award diselenggarakan pertama kali di tahun 2009 oleh BCI Group untuk menemukan bangunan-bangunan inovatif dan bertanggungjawab secara ekologis. Sayembara ini, [yang sebelumnya dikenal sebagai BCI Green Design Award] memberikan pengakuan kepada tim yang berada di belakang proyek yang telah terbangun antara lain: pengembang, konsultan dan kontraktor yang secara kolektif mendorong batasan dan definisi tentang green building di Asia.

Sayembara FuturArc Prize diselenggarakan sejak 2007 oleh BCI Group melalui sayap publikasinya: Jurnal FuturArc, ditujukan untuk menghasilkan ide-ide yang maju dan inovatif untuk Asia.

Sayembara ini terbuka untuk arsitek profesional dan mahasiswa arsitektur yang mempunyai gairah kepedulian terhadap lingkungan.

Sayembara ini memiliki dua tujuan: yang pertama adalah untuk menciptakan sebuah tempat bagi para profesional dan mahasiswa berbakat yang tertarik pada isu-isu lingkungan; dan yang kedua, untuk mendorong industri konstruksi secara keseluruhan untuk maju ke arah desain yang berkelanjutan.

Seluruh tahapan dan proses Sayembara dilakukan secara online dan peserta tidak dikenakan biaya apapun.

Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut, ketentuan, pendaftaran dan pemasukan karya melalui website:

http://www.futurarc.com/greenleadershipaward/http://www.futurarc.com/prize2011/Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bersama ini kami mengundang seluruh anggota Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) untuk berpartisipasi dalam sayembara ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s